BolaSkor.com - Pendukung garis keras Inter Milan, Curva Nord Milano 1969, memberikan pesan jelang derby della Madonnina. Mereka ingin Inter tetap menang meski tak didukung dari dalam stadion.

Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan pekan keempat Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Pertandingan tersebut diprediksi penuh dengan persaingan ketat.

Saat ini, Inter Milan dalam keadaan lebih sulit. Enam pemain La Beneamata dinyatakan positif virus corona. Selain itu, Stefano Sensi juga tidak bisa tampil lantaran sedang menjalani hukuman kartu merah pada lag sebelumnya.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Gianluca Pagliuca, Takhayul Sarung Tangan dan Sepatu, Tidak Pernah Kalah di Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

Curva Nord Milano

Sementara itu, AC Milan berada di atas angin. Milan selalu menang dalam tiga laga sebelumnya dan tak kebobolan. Selain itu, Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic siap tampil.

Derby malam nanti akan terasa berbeda karena keterbatasan penonton yang hadir di dalam lapangan. Inter selaku tuan rumah hanya akan didukung sekitar 1.000 orang.

Jumlah tersebut merupakan maksimal suporter yang bisa didatangkan langsung ke dalam stadion berdasarkan peraturan badan lega. Tempat duduk para penonton pun harus diatur agar tetap berjarak.

Meski demikian, Curva Nord telah merilis pengumuman jika akan tetap hadir di luar stadion. Mereka akan menyambut tim ketika memasuki kawasan San Siro.

Curva Nord sadar, pertandingan melawan Milan memiliki gensi yang tinggi. Oleh karena itu, mereka datang memberikan dukungan. "Tanpa hadirnya kami, kalian harus tetap menang," tulis pernyataan CN69.

Curva Nord juga tak lupa meminta kepada setiap suporter yang datang harus menaati protokol kesehatan yang berlaku. Dua di antaranya adalah menjaga jarak dan menggunakan masker.

Inter Milan memiliki catatan impresif melawan AC Milan. Dari sembilan laga terakhir di kandang, Il Biscione tidak pernah kalah (enam menang, tiga imbang).