BolaSkor.com - Pemain AC Milan, Mateo Musacchio, meminta rekan-rekannya untuk fokus saat menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (17/3) waktu setempat. Musacchio mengaku tidak takut dengan tim mana pun

AC Milan berada pada kondisi yang lebih baik dari Inter Milan. Rossoneri mulai bangkit dari kekalahan dan menuai hasil positif dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, saat ini AC Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, Inter Milan berada pada kondisi yang berbanding terbalik. Nerazzurri baru saja tersingkir dari Liga Europa. Sedangkan, pada klasemen sementara Serie A, Inter tertinggal satu poin dari Il Diavolo Rosso.

Menurut Mateo Musacchio, derby della Madonnina kali ini akan berlangsung lebih sengit dan penuh prestise. Sebab, kedua klub akan berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Ini pekan yang istimewa, kami berkerja dengan baik. Kami punya minggu yang panjang untuk mempersiapkan pertandingan itu," jelas Mateo Musacchio seperti dilaporkan Football Italia.

"Derby adalah pertandingan berbeda dengan yang lainnya. Posisi kami di klasemen benar-benar menjadi taruhannya," sambung sang pemain.

Baca juga:

Bek Inter Milan Sukses Jalani Operasi Patah Hidung

Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Mateo Musacchio

"Kami mengetahui harus menang bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga posisi kami di klasemen. Saya tidak takut dengan siapa pun," ungkap Mateo Musacchio.

"Kami datang ke pertandingan dengan situasi yang berbeda, namun dalam derby tidak ada masalah bagaimana Anda sampai ke sana. Kami berusaha meraih tempat ketika," tuturnya.

"Kami hanya kebobolan beberapa gol yang sangat penting. Kami ingin terus seperti itu," tegas Mateo Musacchio

Inter Milan dikabarkan masih tidak akan diperkuat Mauro Icardi pada laga nanti. Sementara itu, kondisi Marcelo Brozovic masih akan dipantau.