Jelang Derby della Mole, Allegri Pastikan Ronaldo Akan Absen Satu Pertandingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Desember 2018
Jelang Derby della Mole, Allegri Pastikan Ronaldo Akan Absen Satu Pertandingan
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapi Torino dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019, d Stadion Olimpico di Torino, Sabtu (15/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Jelang pertandingan, Massimiliano Allegri membocorkan strategi untuk Cristiano Ronaldo.

Juventus lebih diunggulkan keluar sebagai pemenang. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Torino. Sedangkan di Serie A 2018-2019, Bianconeri juga belum perah meraih hasil minor.

Meski begitu, Allegri tetap meminta skuat asuhannya tampil secara maksimal. Allegri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaik, termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Hasrat Striker Genoa Kalahkan Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo

Manchester United, Real Madrid, dan Juventus di Mata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

"Kami akan bertanding melawan tim yang hanya kalah pada tiga pertandingan di Serie A. Mereka melakukannya dengan baik dan punya pertandingan bagus melawan AC Milan," tegas Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus memberikan kesinambungan pada hasil. Kami punya empat pertandingan hingga pertengahan musim. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, jadi kami harus menemukan energi yang tepat untuk melawan Torino."

"Cristiano Ronaldo akan absen satu dari tiga pertandingan melawan AS Roma, Atalanta dan Sampdoria. Saya sudah memberitahunya," ujar Allegri.

Sejak bergabung pada awal musim 2018-2019, Cristiano Ronaldo memang belum mendapatkan waktu istirahat di Serie A. Pemain 33 tahun itu selalu tampil dalam 15 pertandingan. Bahkan, Ronaldo selalu bermain sepanjang laga, kecuali saat melawan Fiorentina.

Juventus tetap melenggang ke babak gugur dengan status jawara Grup H Liga Champions 2018-2019 meski dikalahkan Young Boys 2-1 pada matchday terakhir. Adapun, satu tiket lainnya disegel Manchester United.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan