BolaSkor.com - Banyak cara yang bisa dilakukan pesepak bola untuk menghilangkan ketegangan jelang pertandingan besar. Kali ini, gelandang Manchester United, Alexis Sanchez, membawa pacarnya, Mayte Rodriguez, untuk makan siang romantis di tengah kota.

Pertengahan pekan ini, Manchester United memang tidak sesibuk beberapa tim besar lainnya seperti Manchester City, Liverpool hingga Arsenal. Sebab, anak asuh Jose Mourinho tersebut telah disingkirkan Sevilla pada babak perdelapan final Liga Champions 2017-2018.

Situasi tersebut dimanfaatkan Sanchez untuk mengajak kekasihnya, Rodriguez, menikmati makanan dari Piccolino Restaurant di Alderley Edge. Sanchez terlihat modis dengan mengenakan celana berwarna cokelat dan kaus dengan warna biru tua. Sementara itu, Rodriguez terlihat anggun dengan gaun berwarna biru.

Alexis Sanchez makan siang bersama kekasihnya (Mirror)

Piccolino memang sudah terkenal bagi para penggawa Manchester United. Sebelumnya, Victor Lindelof bersama tunangannya, Maka Nilsson, juga mengunjungi restoran yang pernah dianugerahi Cheshire Life Bar of the Year tersebut.

Ketika itu, Lindelof datang dengan gaya kasual dengan mengenakan kaus putih serta celana jeans. Adapun sang kekasih terlihat modis dengan pakaian yang didominasi corak hitam dan putih.

Victor Lindelof mendatangi restoran Piccolino (Mirror)

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4). The Citizens dipastikan akan merengkuh titel juara jika mampu mengalahkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.