BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Manchester United pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Etihad, Kamis (30/1). Manajer The Citizens, Pep Guardiola, meminta para suporter memberikan dukungan penuh dengan datang ke stadion.

Manchester City punya modal bagus untuk melaju ke final. Sebab, pada pertandingan pertama, Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul 1-3 di markas Man United. Dengan begitu, hasil imbang sudah cukup bagi Man City untuk bosa lolos ke final.

Baca Juga:

Manchester City Tak Menyerah Kejar Premier League, Liverpool Terlalu Hebat

Bukan Sergio Aguero, Ini Penendang Penalti Terbaik Manchester City

Pep Guardiola

Meski demikian, Pep Guardiola tidak ingin memandang Manchester United sebelah mata. Ia tetap meminta dukungan dari para suporter pada laga nanti.

"Sekarang, kami punya waktu persiapan selama tiga hari untuk pertandingan melawan Manchester United. Harapannya adalah para suporter bisa datang dan membuat stadion menjadi penuh," terang Guardiola seperti dikabarkan FourFourTwo.

Sementara itu, Pep Guardiola membantah Manchester City sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Premier League. Sang manajer menegaskan, ingin timnya terus berjuang hingga peluit panjang.

"Determinasi masih ada di Premier League. Kami masih berjuang di sana pada setiap hari, terutama saat melawan Sheffield United pekan lalu," sambung Guardiola.

Selain Manchester City dan Manchester United, Aston Villa dan Leicester City juga menjadi peserta pada laga semifinal Piala Liga Inggris. Leicester dan Aston Villa bermain sama kuat 1-1 pada leg pertama.