Jelang Derby Milan, Gianluigi Donnarumma Sanjung Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 April 2018
Jelang Derby Milan, Gianluigi Donnarumma Sanjung Mauro Icardi
Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang Hellas Verona (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menilai pergerakan Mauro Icardi patut diwaspadai ketika timnya bersua Inter Milan pada laga lanjutan Serie A Italia, di San Siro, Rabu (4/4). Selain itu, Donnarumma meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan dari Juventus.

AC Milan kembali menelan kekalahan di Serie A setelah tak pernah tersungkur sejak 23 Desember 2017. Juventus secara meyakinkan menggasak Leonardo Bonucci dan kawan-kawan dengan skor 3-1.

"Kami kecewa namun tetap melangkah ke depan. Kami mampu menahan Juventus hingga menit-menit akhir dan tampil dengan performa yang baik namun tidak dengan hasilnya," papar Donnarumma kepada Milan TV.

Tak ingin terus terpuruk, Donnarumma menargetkan kemenangan ketika melawan tim satu kota, Inter Milan. Meski begitu, Donnarumma mengaku sedikit khawatir dengan ketajaman Mauro Icardi.

"Derby Milan? Saya harap banyak suporter yang datang memberikan semangat. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan. Setiap pemain harus tampil maksimal jika ingin meraih kemenangan," ungkap Donnarumma.

"Icardi? Kita akan lihat apa yang terjadi, namun ia adalah penyeranhg yang tajam, satu di antara yang terbaik. Saya berharap pertandingan akan berjalan baik untuk kami," imbuh kiper tim nasional Italia tersebut.

Jika berkaca dari pertandingan pertama, Mauro Icardi menjadi momok bagi Donnarumma. Penyerang asal Argentina tersebut membuat sang kiper tiga kali memungut bola dari dalam gawang. Pada musim 2017-2018, Icardi telah mencetak 24 gol dalam 25 laga di Serie A.

Inter Milan AC Milan Gianluigi Donnarumma Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan