BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan masalah utama timnya jelang derby melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Etihad, Minggu (7/3). Solskjaer menyoroti ketajaman timnya yang menurun.

Menghadapi Manchester City bukanlah perkara mudah. The Citizens sedang melaju kencang usai selalu menang dalam 21 laga terakhir.

Pada sisi lain, Manchester United menghadapi masalah setelah kesulitan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Jika tidak bisa mengatasi masalah tersebut, tentu akan sulit meraih tiga poin.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bukan Manajer yang Layak untuk Man United

Legenda MU Bingung dengan Keakraban Para Pemain di Derby Manchester

Prediksi Man City Vs Man United: Memangkas Jarak atau Semakin Tertinggal

Derby Manchester

"Pada tiga hingga empat pekan lalu ada yang mengatakan kami terlalu menyerang dan tidak bisa bertahan. Sekarang, pandangan yang beredar kami tidak bisa mencetak gol," tegas Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Sudah satu pekan kami tidak mencetak gol. Padahal, belum lama ini kami tampil luar biasa kontra Real Sociedad. Kami mencetak gol yang bagus melawan Newcastle United dan Southampton. Namun, terkadang situasi seperti ini memang bisa terjadi di sepak bola."

Lini depan Manchester United juga sedang bermasalah. Kabarnya, Anthony Martial dan Edinson Cavani diragukan bisa tampil.

"Kami memang sedang mengalami kemunduran saat ini. Namun, kami mendapatkan hari libur tambahan jelang derby. Semoga kami bisa menemukan gairah pada laga ini," timpalnya.

Saat ini, Manchester United sedang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2020-2021. Jarak dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen adalah 14 poin.