Jelang Duel Kontra Inter Milan, Harry Kane Ungkap Kondisi Fisiknya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Jelang Duel Kontra Inter Milan, Harry Kane Ungkap Kondisi Fisiknya
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku dalam kondisi prima jelang duel melawan Inter Milan dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9). Kane berharap, dapat mendulang gol pada pertandingan tersebut.

Harry Kane dihadapkan dengan jadwal padat. Setelah membela Inggris di ajang UEFA Nations League, sang pemain langsung tampil pada laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Tak ayal, Kane diprediksi mengalami kelelahan. Namun, pada sisi lain, The Lilywhites membutuhkan tenaga sang kapten saat bertandang ke markas Inter Milan.

"Orang-orang akan selalu mencari alasan terutama ketika Anda adalah bagian dari tim yang bertugas mencetak gol. Sebagai tim kami bisa lebih baik dan sebagai penyerang saya bisa berbicara lebih banyak," jelas Kane seperti dikabarkan Sky Sports mengutip The Sun.

"Saya merasa tajam dan bugar. Jika tidak, saya tidak akan dipilih oleh sang menajer," pemain tim nasional Inggris tersebut menjelaskan.

Sebelumnya, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan tidak akan menyimpan Kane pada laga kontra Liverpool dan Inter Milan. "Dia percaya pada saya dan saya percaya pada diri sendiri. Semoga saya bisa mencetak gol pada hari selasa," tegas Kane.

Duel Inter Milan kontra Tottenham Hotspur akan mempertemukan dua tim terluka. Sebab, pada laga terakhirnya kedua tim tersebut menelan kekelahan. The Lilywhites tak berkutik saat bersua Liverpool dan Inter ditumbangkan AC Parma.

Harry Kane Inter Milan Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan