Jelang El Clasico, Ancelotti Wanti-Wanti Pemain Madrid Pantang Jemawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Januari 2022
Jelang El Clasico, Ancelotti Wanti-Wanti Pemain Madrid Pantang Jemawa
El Clasico (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta para pemainnya untuk tidak merasa di atas angin ketika bersua Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol, di King Fahd International Stadium, Kamis (13/1) dini hari WIB. Ancelotti menilai, segalanya bisa terjadi.

Real Madrid lebih diunggulkan untuk melaju ke final Piala Super Spanyol daripada Barcelona. El Real jelas lebih konsisten pada musim ini.

Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan 17 poin dari Barcelona. Los Blancos juga lebih baik pada ajang Liga Champions.

Baca Juga:

Barcelona Vs Salary Cap

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid: El Real di Atas Angin

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Hal yang memberatkan Barcelona lainnya adalah dari kesiapan tim. Barca diprakirakan tidak bisa memainkan sejumlah bintangnya seperti Ferran Torres dan Pedri. Sementara itu, Los Blancos dalam kondisi siap tempur.

Kendati demikian, Ancelotti tidak mau timnya jemawa. Pelatih asal Italia itu merasa, Barcelona hanya bisa dikalahkan dengan kemampuan terbaik dari Madrid.

"Segalanya bisa terjadi dalam laga sepak bola. Anda bisa menang, kalah, atau imbang. Kami tidak bisa bermain imbang besok karena harus ada pemenang," jelas Ancelotti seperti dilaporkan laman resmi Madrid.

"Kami harus menampilkan performa terbaik besok. Selain itu, kami juga harus sadar menghadapi tim tangguh yang mungkin menghadirkan lebih banyak masalah pada musim ini. Ini adalah laga di mana ada dua tim yang ingin mencapai final."

"Saya khawatir jika para pemain merasa kami adalah favorit. Pemain-pemain kami tidak meyakini itu dan tidak ada satu pun dalam tim yang merasa sebagai unggulan."

Dari lima El Clasico terakhir di LaLiga, Madrid masih lebih unggul. Madrid menang dalam empat laga terakhir, sedangkan satu lainnya berakhir imbang.

"Kami yakin bisa memberikan penampilan terbaik dan akan melakukan segalanya untuk memenangi laga," katanya.

Sementara itu, semifinal lainnya mempertemukan Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao. Pertandingan final akan dihelat pada Minggu (16/1).

Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan