Jelang El Clasico, Ronaldo: Laga Hidup Mati

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Jelang El Clasico, Ronaldo: Laga Hidup Mati
Cristiano Ronaldo (express)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut laga melawan Barcelona sebagai laga hidup mati bagi peluang timnya memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Laga bertajuk El Clasico diprediksi bakal menyedot pencinta sepakbola dunia, yang bakal berlangsung pada 23 Desember mendatang. Di sisi lain, kubu Madrid menilai kemenangan wajib dipetik untuk menjaga asa juara tetap terbuka.

Madrid saat ini sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Oleh karena itu, Ronaldo menegaskan tak ada kata lain selain membungkam rival abadinya di laga akbar nanti.

"Laga lawan Barcelona penting. Saya harap kami memenangi pertandingan itu, jadi persaingan liga masih hidup untuk Real Madrid," ujar Ronaldo kepada tribal football.

"Kami harus menikmati setiap momen, karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjutnya.

Madrid baru saja menggondol juara Piala Dunia Antarklub 2017, setelah mengalahkan klub Brasil, Gremio dengan skor 1-0. Ronaldo meminta para pemain Barcelona memberikan penghormatan sebagai bentuk respek kepada El Real.

"Akan sangat bagus melihat itu dan saya akan senang Barcelona memberikan kami guard of honour," ungkap kapten Portugal tersebut.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan