Jelang El Clasico: Thibaut Courtois Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 01 Maret 2020
Jelang El Clasico: Thibaut Courtois Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Lionel Messi
Thibaut Courtois vs Lionel Messi (twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Kiper Madrid Thibaut Courtois mengungkap dirinya perlu melakukan persiapan khusus melawan mesin gol Barcelona, Lionel Messi.

Courtois mengatakan sudah tahu kualitas Messi karena dia belajar dari pemain Celta Vigo dan Levante. Dia mengungkapkan selama musim pertamanya bersama Atletico Madrid, dia telah mempelajari pemain Argentina.

Baca Juga:

Pemain Muda Real Madrid Bisa Jadi Sosok Krusial di Laga El Clasico

Tidak Ada Tim Favorit di El Clasico

5 Titik Lemah Barcelona yang Bisa Dieksploitasi Real Madrid untuk Memenangi El Clasico

“Apakah saya memikirkan Messi sebelum Clasico ini? Tidak terlalu. Itu adalah kasus selama musim pertama saya dengan Atlético Madrid, terutama ketika Anda bermain Camp Nou untuk pertama kalinya, dengan semua bintang," kata Courtois.

"Pada saat itu, jika Anda tidak memikirkannya, itu karena ada sesuatu yang salah dengan Anda. Tapi hari ini, saya tidak memikirkannya lagi."

"Bagi saya, Messi adalah pemain seperti yang lain. Mimpi buruk karena dia? Tidak, tidak pernah. Kami mempelajarinya seperti kami mempelajari pemain dari Celta Vigo atau Levante. Tidak ada perbedaan,” kata Courtois.

LaLiga El clasico Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan