Jelang Final Catalunya Super Cup Barcelona Liburkan Pemain Inti

satriasatria - Selasa, 25 Oktober 2016
Jelang Final Catalunya Super Cup Barcelona Liburkan Pemain Inti
©fourfourtwo

Jelang Final Catalunya Super Cup Barcelona Liburkan Pemain Inti- Menjelang laga final Catalunya Super Cup, Barcelona akan mengistirahatkan beberapa pemain skuat inti mereka. Barcelona juga harus kehilangan sang kapten, Andres Iniesta yang harus absen selama dua bulan akibat cedera ligamen saat bentrok menghadapi Valencia, Sabtu (22/10/16).

Selain Iniesta, cedera juga dialami oleh Gerard Pique, Jordi Alba, dan Jasper Cillessen. Untuk itu, pelatih Luis Enrique dikabarkan akan berhati-hati dan tidak mengambil resiko kehilangan pemain penting lainnya, seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Setelah kemenangan di Mestalla kemarin, Enrique pun langsung memberikan libur selama tiga hari bagi beberapa pemainnya. Selain Trio MSN, Enrique juga memberikan istirahat kepada Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Lucas Digne, Sergi Roberto, dan Samuel Umtiti. Hal ini berarti Barcelona tak akan menurunkan beberapa pemain penting untuk menghadapi Espanyol dalam laga final Catalunya Super Cup, Selasa (25/10/16).

Dilansir oleh Four Four Two, Barca akan menurunkan banyak pemain Barcelona B untuk menghadapi Espanyol. Namun untuk menambah kekuatan, Barcelona menunjuk Arda Turan agar ikut bermain dalam derby Catalunya ini. Keberadaan pemain Turki ini diharapkan mampu meningkatkan moral para pemain muda dan juga untuk menambah kebugaraan Arda Turan sendiri.

Final Catalunya Super Cup sendiri akan diselenggarakan di Nou Estadi Tarragona, kandang Gimnàstic de Tarragona.

FourFourTwo
Barcelona Luis enrique RCD Espanyol Quique Sanchez Flores Catalunya Super Cup Lionel Messi Neymar Luis Suarez
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan