BolaSkor.com - Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, membagikan prediksinya menjelang Final NBA 2019-2020. Meski mendukung Miami Heat, Junas menilai Los Angeles Lakers lebih diunggulkan.

Final NBA musim ini mempertemukan antara Lakers melawan Heat. Keduanya sama-sama sukses melaju ke final setelah pada edisi sebelumnya gagal ke playoff.

Pencinta basket di seluruh dunia pun langsung memerhatikan partai tersebut. Apalagi, Heat merupakan mantan tim bintang Lakers saat ini, LeBron James.

Baca Juga:

Penggawa Satria Muda Ramalkan Heat Bungkam Lakers di Final NBA

Di Miami Heat, Si Anak Bengal Jimmy Butler Menemukan Rumahnya

Junas termasuk sosok yang menantikan pertandingan tersebut. Dirinya mengaku penggemar berat Heat sejak lama dan akan tetap mendukungnya meski Lakers lebih diunggulkan.

"Dari dulu saya suka Heat, dari zaman kapan pun selalu Heat. Jadi pasti saya bela Heat. Akan tetapi, dari atas kertas memang peringkat satu dan lima," ungkap Junas kepada BolaSkor.com.

"Terus individual statistik, lebih diunggulkan Lakers lah. Saya tetap pegang Heat, menang 4-3. Harapan saya sampai game 7. Kan lagi pandemi, mudah-mudahan tontonan masyarakat dunia lebih panjang."

"Mungkin terlalu ekstrem ya? Bisa sih memang. Biar agak berbeda saya prediksinya. Orang kan prediksinya Lakers menang, saya beda sendiri lah," Junas menambahkan.

Final NBA 2019-2020 baru akan melangsungkan game 1 pada Rabu (30/9) waktu setempat atau Kamis (1/10) WIB. Lakers dan Heat baru pertama kali saling berhadapan di Final NBA.