Jelang Final SEA Games 2019: Sani Rizki Harap Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 dari Tanah Air

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 10 Desember 2019
Jelang Final SEA Games 2019: Sani Rizki Harap Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 dari Tanah Air
Sani Riski Fauzi (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi, mengaku siap menampilkan permainan terbaik pada final SEA Games 2019. Namun, Sani berharap masyarakat di tanah air mengirimkan dukungan penuh.

Timnas Indonesia U-23 mengusung misi juara pada laga final SEA Games 2019. Apalagi, mereka akan bertanding di Stadion Rizal Memorial yang merupakan tempat memenangi medali emas SEA Games 1991.

Pada pertandingan final, Selasa (10/12), Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Vietnam. Skuat Garuda Muda wajib waspada, karena Golden Dragon mengusung misi meraih medali emas SEA Games pertama mereka.

Apalagi, Timnas Indonesia U-23 tidak pernah menang melawan Vietnam sejak 2011. Dalam dua laga terakhir, mereka selalu kalah, terbaru pada fase grup SEA Games 2019.

Baca Juga:

Pesan Ketua KOI untuk Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Vietnam

Menpora Prediksi Timnas Indonesia U-23 Menang 1-0 atas Vietnam

Akan tetapi, Sani Rizki mengaku tidak gentar berhadapan dengan Vietnam. Sani ingin Timnas Indonesia U-23 memaksimalkan setiap peluang pada laga puncak SEA Games 2019 itu.

"Ini kesempatan meraih medali emas karena sudah 28 tahun timnas tidak mendapatkannya. Kali ini adalah momentum yang harus disiapkan masimal di pertandingan melawan Vietnam," ujar Sani Rizki dilansir dari Antara.

"Masyarakat juga mendukung terus kami di sini agar besok bisa mendapatkan hasil maksimal dan membawa medali emas ke Tanah Air. Kalau saya pribadi, tekanan tidak ada."

"Saya siap 100 persen untuk bertanding. Pokoknya saya siap bermain dan mudah-mudahan bisa memaksimalkan pertandingan. Kita harus lebih semangat juang agar bisa menang," lanjutnya.

SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News Sani Rizki Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan