Jelang Final SEA Games 2023 Kontra Thailand, Timnas U-22 Berlatih dengan Fun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 14 Mei 2023
Jelang Final SEA Games 2023 Kontra Thailand, Timnas U-22 Berlatih dengan Fun
Timnas Indonesia U-22 (NOC IndonesiaRizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 berlatih dengan fun jelang pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 kontra Thailand, Selasa (16/5). Dalam sesi latihan yang berlangsung Minggu (14/5), para pemain Timnas Indonesia U-22 hanya melakukan pemulihan atau recovery.

Di akhir latihan para pemain diberikan sesi 'bermain' di kolam renang sebagai bagian dari relaksasi. Sesi latihan santai ini diberikan karena pada Sabtu (13/5) Timnas Indonesia U-22 menjalani pertandingan semifinal kontra Vietnam yang berlangsung ketat dan dramatis sampai akhir.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Tak Takut Jumpa Thailand di Final SEA Games 2023

Tekuk Myanmar 3-0, Thailand Jumpa Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

"Untuk materi latihan hari ini recovery karena kemarin kita habis bermain dan mungkin dibarengi dengan sedikit fun ya di kolam renang agar pemain bisa kembali lagi ke performa terbaik," kata bek sayap Timnas Indonesia, Ilham Rio Fahmi.

Rio Fahmi memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang sangat bagus untuk menghadapi Thailand. Timnas Indonesia U-22 hanya kehilangan Pratama Arhan yang mendapatkan kartu merah di babak semifinal.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman bersyukur sehat semua kemarin. Cuma ada teman kita, Pratama Arhan kena kartu merah. Tapi kita tetap support dia dan Bismillah di liga final nanti untuk Indonesia," tutur pemain asal Persija Jakarta tersebut.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan