Jelang German Open, Fokus Greysia / Apriyani Terpecah Dua

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Februari 2019
Jelang German Open, Fokus Greysia / Apriyani Terpecah Dua
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bakal mabil bagian dalam German Open 2019 pekan depan. Namun, sebelum bertolak ke Jerman, Greysia/Apriyani harus membela klubnya, PB Jaya Raya, pada Djarum Superliga Badminton 2019.

Di pertandingan pertama, Greysia/Apriyani berhasil memberikan kemenangan untuk Jaya Raya setelah mengandaskan Rosyita Eka Putri Sari/Indah Cahya Sari Jamil, dengan skor 17-21, 22-20, 21-12 di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2).

Bermain tiga gim, Apriyani mengaku masih perlu adaptasi dengan kondisi GOR Sabuga. Selain itu, ada beberapa faktor teknis yang butuh penyesuaian lagi.

Baca Juga:

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Jonathan Christie Harapkan Dukungan Fans pada Semifinal Indonesia Masters 2019

“Ini pertama kalinya main di sini dan kami belum pernah coba lapangan. Shuttlecock yang dipakai pun kencang jadi masih mencari permainan yang enak. Sedangkan lawan tampil nothing to lose,” ujar Apriyani.

Greysia/Apriyani akan bertolak ke Jerman pada Sabtu, (23/2). Meski masih bertanding di Djarum Superliga Badminton 2019, Greysia/Apriyani bisa menyiasati waktu latihan persiapan jelang ke Jerman.

“Kami membawa program latihan ke sini, dari Cipayung ke Bandung. Tadi sudah latihan dan gym selama dua jam. Supaya tetap bisa mempersiapkan diri ke Jerman,” ungkap Greysia.

“Kami punya tanggungjawab ke klub, kami hadir bukan cuma untuk partisipasi tapi mau bantu klub untuk ke babak selanjutnya. Kami berusaha profesional, sebagai atlet memang capek, pegal habis latihan, tapi harus tanding,” tutur Greysia.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan