Jelang Hadapi Arsenal, Jose Mourinho Bantah Pemain Manchester United Memberontak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Desember 2018
Jelang Hadapi Arsenal, Jose Mourinho Bantah Pemain Manchester United Memberontak
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester Unitied, Jose Mourinho, menepis isu yang menyebut para penggawa The Red Devils mulai tidak berada di belakang dirinya. Mourinho hanya mengatakan para pemainnya tidak jujur.

Jose Mourinho kembali diterpa isu tidak sedap. Setelah bermain imbang melawan Southampton, sejumlah penggawa Manchester United dikabarkan mulai tidak mendukung keputusan manajer asal Portugal itu.

Keadaan kian sulit karena Mourinho harus mempersiapkan timnya melawan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (5/12) waktu setempat. Kekalahan akan membuat David De Gea dan kawan-kawan tertinggal 11 angka dari Arsenal.

"Jika Anda berpikir seorang pemain hanya berlaga ketika berada di belakang manajer, dalam hal ini itu tidak jujur. Seorang pemain sepak bola dibayar dengan sangat baik untuk menjadi profesional," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Baca juga:

Prediksi Man United Vs Arsenal: Keangkeran Old Trafford Diuji Rekor Unbeaten The Gunners

Pilihan Terbatas Jose Mourinho Jelang Laga Man United Vs Arsenal

Jose Mourinho Dinilai Bertingkah seperti Minta Dipecat

"Ini adalah soal melatih setiap hari sampai batasnya. Melakoni setiap pertadingan hingga batasnya. Hal itu dilakukan untuk berperilaku sesuai dengan pekerjaan, menghormati suporter dan menghormati klub," sambung The Special One.

"Jika Anda mengatakan bahwa seorang pemain tampil baik atau buruk karena seorang manajer, Anda mengatakan pemain tersebut tidak jujur," ujar Mourinho.

Manchester United berada pada posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin. Sejauh ini, tim yang identik dengan wana merah tersebut telah menelan empat kekalahan.

Premier League Arsenal Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan