BolaSkor.com - Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC, pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kamis (17/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, curhat.

Pelatih asal Spanyol itu curhat soal mitos sepak bola Liga Indonesia. Di mana sangat sulit mendapatkan kemenangan pada laga tandang.

Meski begitu, ia siap mematahkan mitos tersebut. Tim Naga Mekes ingin meraih kemenangan saat berhadapan dengan tuan rumah Bhayangkara FC.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok," ungkap Rafael Berges.

"Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit dan mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok. Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk laga ini."

Mitra Kukar saat ini ada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 10 poin dari 8 laga. Sedangkan Bhayangkara FC berada di tempat kesembilan dengan perolehan 9 poin dari 8 laga.