Jelang Hadapi Juventus, Penyerang Andalan Genoa Puji Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Oktober 2018
Jelang Hadapi Juventus, Penyerang Andalan Genoa Puji Cristiano Ronaldo
Krzysztof Piatek. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Genoa, Krzysztof Piatek, memuji Cristiano Ronaldo. Menurut Piatek, Ronaldo merupakan pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

Genoa bakal melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (20/10).

Bertandang ke markas Juventus, Genoa dalam situasi yang diuntungkan. Pasalnya, La Vecchia Signora selalu meraup kemenangan pada laga resmi sepanjang 2018-2019.

Pertandingan antara Genoa melawan Juventus akan menyoroti duel di lini depan. Krzysztof Piatek bakal menghadapi Cristiano Ronaldo pada laga itu.

Menjelang duel dengan eks pemain Real Madrid itu, Krzysztof Piatek melancarkan pujian. Piatek menilai Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

"Saat ini, saya berkonsentrasi untuk menghadapi Juventus. Mereka adalah tim terbaik di Italia saat ini. Namun, Genoa akan memberikan perlawanan terbaik," kata Krzysztof Piatek.

"Saya mengenal Wojciech Szczesny karena kami merupakan rekan satu tim di timnas Polandia. Saya tidak sempat bertemu dengan Mattia Perin di Genoa dan berharap Szczesny tampil melawan kami."

"Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Namun, menurut saya Ronaldo selalu menjadi pesepak bola terbaik dunia," penyerang andalan Genoa itu menambahkan.

Performa apik Krzysztof Piatek membuatnya dikaitkan dengan Juventus. Bukan tanpa alasan, Piatek mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan di berbagai ajang.

Juventus Krzysztof Piatek Cristiano Ronaldo Breaking News Genoa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan