Jelang Hadapi Liverpool, Marcelo Bielsa Tegaskan Komitmen bersama Leeds United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 10 September 2020
Jelang Hadapi Liverpool, Marcelo Bielsa Tegaskan Komitmen bersama Leeds United
Marcelo Bielsa (Twitter)

BolaSkor.com - Marcelo Bielsa memastikan diri tetap menangani Leeds United jelang bergulirnya musim 2020-2021. Padahal negosiasi perpanjangan kontraknya belum juga rampung.

Kontrak Bielsa seharusnya berakhir musim panas ini. Namun manajemen Leeds bertekad mempertahankannya karena berhasil mengakhiri masa penantian The Whites untuk kembali berlaga di Premier League.

Leeds berniat menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Bielsa. Nilai gaji mantan arsitek Athletic Bilbao tersebut kabarnya akan sejajar dengan manajer klub-klub elite Premier League.

Baca Juga:

16 Tahun Penantian Berakhir, Leeds United Kembali ke Premier League

Profil Singkat 3 Klub Promosi Premier League 2020-2021

Kalvin Phillips, Yorkshire Pirlo, dan Penantang Serius Declan Rice pada Posisi Gelandang Bertahan Timnas Inggris

Marcelo Bielsa

Namun tidak diketahui alasan pasti Bielsa masih belum menandatangani kontrak barunya. Padahal musim baru akan segera bergulir dalam hitungan hari.

Premier League 2020-2021 memang akan dimulai pada akhir pekan ini. Leeds dijadwalkan bertandang ke markas Liverpool, Sabtu (12/9) mendatang.

Permasalahan ini dikhawatirkan mengganggu persiapan Leeds. Namun Bielsa menegaskan komitmennya untuk bertahan.

"Saya akan bekerja musim depan di Leeds United. "(Kontrak saya) itu tidak penting karena saya telah bekerja 100 persen sejak kami promosi," kata Bielsa dilansir dari Goal.

Wajar jika manajemen dan fans Leeds khawatir. Dengan nama besarnya, tentu banyak klub yang tertarik menggunakan jasa Bielsa.

Apalagi Bielsa punya rekam jejak yang kurang baik terkait komitmen. Ia pernah membatalkan kontraknya dengan Lazio hanya dua hari setelah diperkenalkan ke publik.

"Semuanya telah diatur dan sudah pasti saya akan berada di sini musim ini. Namun seperti dalam setiap negosiasi, tidak bisa dikatakan selesai sampai benar-benar selesai," pungkasnya.

Marcelo Bielsa Leeds United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan