Jelang Hadapi Madura United, Persija Sudah Evaluasi Kesalahan di Dua Laga Terakhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 13 Desember 2019
Jelang Hadapi Madura United, Persija Sudah Evaluasi Kesalahan di Dua Laga Terakhir
Edson Tavares (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku sebelum laga melawan Madura United, para pemainnya sudah belajar dari dua kekalahan yang didapat. Ketika itu saat menghadapi Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung FC.

Menurutnya, ada dua tipe kesalahan yang dilakukan oleh para pemain pada dua laga tersebut. Ketika menghadapi Bhayangkara FC, pemain Persija melakukan taktikal error yang membuat gawang Andritany Ardhiyasa harus kebobolan tiga gol.

Di sisi lain, ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC, pelatih asal Brasil itu menilai dua gol yang terjadi ke gawang Macan Kemayoran karena kesalahan individu pemain. Karena dua gol tersebut terjadi dari proses tendangan penjuru.

Baca Juga:

Persija Jakarta Vs Persipura Pertandingan Terbesar Kedua bagi Edson Tavares

Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit

“Saya berpikir Persija ada dua kesalahan yaitu melawan Bhayangkara dan Badak Lampung dengan dua kesalahan yang berbeda, karena melawan Bhayangkara menurut saya Persija ada kesalahan dari sisi taktikal, atau dari sisi tim. Sementara melawan Badak Lampung, kami lebih ada kesalahn individu dimana dua sudut dan menjadi dua gol,” kata Edson Tavares.

“Menurut saya secara keseluruhan tim tidak bermain terlalu buruk karena melawan Bhayangkara, Persija menguasai permainan dan melawan Badak Lampung kami banyak peluang. Saya berharap melawan Madura United, Persebaya Surabaya, dan Kalteng Putra semua ini bisa terselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (13/12). Macan Kemayoran sangat membutuhkan kemenangan karena saat ini mereka masih sangat dekat dengan zona degradasi.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares Madura united
Posts

4.871

Bagikan