BolaSkor.com - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, memanaskan tensi menjelang laga kontra Manchester City. Depay menganggap Kota Manchester masih menjadi milik Manchester United.

Lyon akan berhadapan dengan Manchester City pada Matchday 1 Liga Champions 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Pertandingan tersebut sekaligus menandai kembalinya Memphis Depay ke Kota Manchester. Sebelumnya, Depay sempat membela Manchester United pada periode 2015 hingga 2017.

Akan tetapi, saat itu Memphis Depay gagal menyegel tempat di tim utama Manchester United. Sang pemain akhirnya memilih mencoba peruntungan bersama Lyon.

Punya pengalaman buruk di Manchester United tidak lantas membuat Memphis Depay menyimpan dendam. Penyerang asal Belanda itu masih merasa Kota Manchester berwarna merah.

"Sejumlah hal terjadi di Manchester United dan saya tidak ingin membicarakannya di depan publik. Mungkin ketika membuat buku pada masa depan, saya akan membicarakannya," tutur Memphis Depay.

"Terdapat sejumlah kesalahpahaman dan saya tidak pernah menyalahkan satu pihak atas hal yang terjadi di Manchester United. Semua terjadi karena suatu alasan."

"Saya masih berbicara dengan sejumlah pemain Manchester United dan mendoakan yang terbaik. Menurut saya, Manchester masih merah!" Memphis Depay menambahkan.

Meski dua musim memperkuat Manchester United, Memphis Depay tidak pernah berhadapan dengan Manchester City. Penyerang berusia 24 tahun itu kerap duduk di bangku cadangan saat kedua kesebelasan saling berhadapan.