Jelang Hadapi Mongolia, Luis Milla Beberkan Strategi yang Digunakan Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Desember 2017
Jelang Hadapi Mongolia, Luis Milla Beberkan Strategi yang Digunakan Timnas
Pelatih Timnas Indonesia Senior, Luis Milla. (BolaSkor.com/Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan, bakal menggunakan filosofi menyerang ala Skuat Garuda saat menghadapi Mongolia, pada laga perdana Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Senin (04/12/17) malam WIB. Hal itu diungkapkannya dalam konferensi pers usai Timnas mengalahkan Brunei Darussalam 4-0 pada laga perdana.

"Pendekatan kami ke turnamen ini ialah satu per satu pertandingan, setelah ini kami akan fokus dengan Mongolia," kata Luis Milla.

Kita ingin mengambil opsi serangan pertama dan kreatif di lapangan tengah, dan filosifi menyerang ala kami. Secara fisik Mongolia lebih baik dari Brunei, tapi kita akan kreasikan apa yang saya inginkan," tambahnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0, pada laga perdana Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (02/12/17) malam WIB kemarin. Keempat gol Skuat Garuda dilesakkan Hansamu Yama Pranata (17'), Septian David Maulana (24'), Fachruddin Aryanto (56'), dan Yabes Roni (89').

Kemenangan atas Brunei membuat Timnas Indonesia ada di posisi puncak klasemen sementara AWSC 2017 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Skuat Garuda unggul produktivitas gol dari Kyrgistan yang menang 3-0 atas Mongolia di pertandingan sebelumnya.

Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Timnas Indonesia Mongolia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan