Jelang Hadapi Paris Saint-Germain, Bek Liverpool Waspadai Aksi Tipu-Tipu Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Jelang Hadapi Paris Saint-Germain, Bek Liverpool Waspadai Aksi Tipu-Tipu Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Andrew Robertson, meminta rekan satu timnya mewaspadai aksi diving yang kerap dilakukan Neymar saat menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2018-2019, di Anfield, Kamis (19/9) waktu setempat.

Liverpool menatap laga kontra PSG dengan penuh percaya diri. Pada pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut membungkam Tottenham Hotspur 2-1 kendati bermain sebagai tim tamu.

Meski begitu, Robertson sadar betul timnya tak boleh jemawa saat berduel dengan Edinson Cavani dan kawan-kawan. Apalagi, Neymar punya banyak cara untuk memenangi pertandingan.

"Keterampilannya berbicara dengan sendirinya. Ya, orang mengatakan Neymar terlalu mudah terjatuh, namun itu semua tergantung dari kita," jelas Robertson seperti dilansir Daily Star.

Sebelumnya, Neymar menerima kartu kuning akibat melakukan diving pada laga Ligue 1 kontra Nimes. Hal itu menambah catatan sang pemain mengingat apa yang dilakukannya saat membela Brasil di Piala Dunia 2018.

"Terserah wasit yang akan memutuskan. Kami akan menjadi dari hal itu. Paling penting, kami harus berkonsentrasi pada kualitas," sambung sang pemain.

"Sayangnya, Neymar merupakan pemain yang berkualitas. Neymar adalah satu di antara pemain yang harus kami waspadai. Selain itu, PSG punya banyak pemain yang juga harus diwaspadai," timpal sang pemain.

"Pada sisi lain, hal baik adalah kami punya banyak pemain yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka," kata Robertson.

Sebagai catatan kaki, Paris Saint-Germain menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Champions. Sementara itu, Liverpool setidaknya kebobolan dua gol pada tiga laga terakhir di Liga Champions.

Neymar Liverpool Liga Champions Breaking News Andrew Robertson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan