Jelang Hadapi Persib Bandung, Bali United Pantau Kebugaran Melvin Platje

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 November 2019
Jelang Hadapi Persib Bandung, Bali United Pantau Kebugaran Melvin Platje
Melvin Platje saat latihan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan memantau kebugaran Melvin Platje jelang partai melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11) sore.

Keberadaan Melvin Platje kini begitu penting bagi Serdadu Tridatu. Dia akan diandalkan sebagai target man, sembari menunggu Ilija Spasojevic pulih dari rasa duka setelah meninggalnya sang istri, Lelhy Arief.

Hanya saja, kebugaran Melvin Platje masih jadi teka-teki menuju partai pekan ke-29. Melvin terlihat memegangi paha kanannya saat partai melawan PSM Makassar, Sabtu (23/11) lalu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menjelaskan dalam laga itu Melvin sejatinya ingin melanjutkan pertandingan. Namun, tim tak ingin ambil risiko yang lebih buruk. Posisinya kemudian digantikan Irfan Bachdim menit ke-64.

Baca Juga:

Puasa Kemenangan Berlanjut di Makassar, Bali United Langsung Bidik Persib Bandung

Arema FC Tetap Bangga Meski Memperpanjang Rekor Buruk Versus Persija

"Kita kehilangan dia lama sekali di awal musim. Sekarang kita tidak boleh kehilangan dia dalam waktu yang lama lagi. Apalagi dalam 30 hari, kompetisi sudah selesai. Kita punya enam pertandingan penting," jelas Stefano Cugurra, Minggu (24/11) siang.

"Sekarang dia harus ikut program fisioterapi. Hari Senin kita mulai latihan lagi, artinya sudah lebih dari 24 jam, kita bisa lihat perkembangan dia," lanjutnya.

Selain Melvin Platje, Bali United punya Aldino Herdianto. Namun begitu, sejak gabung pada awal putaran kedua, Aldino baru tampil 10 menit. Artinya, sosok Melvin diharapkan bisa fit untuk melawan Persib. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Melvin Platje Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan