Jelang Hadapi Persija Jakarta, David da Silva Kembali Cedera

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Jelang Hadapi Persija Jakarta, David da Silva Kembali Cedera
David Da Silva saat merayakan gol. (liga-indonesia.id)

BolaSkor.com - Kabar buruk didapat Persebaya Surabaya jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) mendatang. Pasalnya striker andalan Persebaya, David Aparecido da Silva kemungkinan tidak bisa diturunkan karena kembali dibekap cedera.

Padahal, top skorer sementara Persebaya yang sudah mengoleksi 6 gol tersebut baru bergabung latihan pasca pulih dari cedera paha yang ia alami saat melawan Madura United.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera sebelumya tidak menjelaskan secara detail penyebab absennya pemain asal Brazil tersebut dalam latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/6) sore.

"Dia lagi cedera, untuk itu kami sedang lihat apa yang lebih bagus untuk pemain yang lapis," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Satu kehilangan besar tentunya bagi Persebaya apabila tidak diperkuat David saat melawan Macan Kemayoran. Bukan tak mungkin hasil minor akan kembali dipetik Persebaya yang saat ini menghuni zona merah, yaitu peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2018.

Apalagi jika melihat torehan gol Bajul Ijo tanpa David. Tercatat dari dua pertandingan, Persebaya hanya mampu mencetak satu gol.

Menanggapi hal tersebut, Alfredo menyatakan masih akan terus memantau perkembangan David. Namun demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut akan lebih fokus untuk mengantisipasi serangan Persija.

“Kami lebih fokus pada strategi apa yang akan kami lakukan saat melawan Persija,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Persija jakarta Liga 1 David Da Silva
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan