Jelang Hadapi Persikabo 1973, Pemain Persija Dapat Latihan Berat

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 12 Agustus 2022
Jelang Hadapi Persikabo 1973, Pemain Persija Dapat Latihan Berat
Para pemain Persija menjalani latihan berat jelang menghadapi Persikabo 1973, Minggu (14/8). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) malam WIB. Jelang laga tersebut para pemain Persija mendapatkan latihan berat.

Hal ini tentu tidak terlepas dari target Persija untuk mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi Persikabo 1973. Tim dengan julukan Laskar Padjajaran tersebut saat ini menempati posisi kedua dengan 9 poin dari tiga pertandingan.

Persikabo 1973 saat ini memang sedang on fire setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga menghadapi Persebaya Surabaya (1-0), Dewa United FC (3-1), dan Persis Solo (2-0). Dua dari tiga pertandingan tersebut, yaitu melawan Persebaya dan Persis berlangsung di Stadion Pakansari.

"Tentunya kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dan minggu ini kami mendapat sesi latihan yang berat," kata Rio Fahmi.

Baca Juga:

Ternyata Sosok Ini yang Membawa Frengky Missa ke Persija Jakarta

Cerita Bintang Muda Persija Frengky Missa, Tak Punya Banyak Teman saat Sekolah

Djanur Puji Kualitas Skuat Persija Jelang Pertemuan dengan Persikabo 1973

"Hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang lagi dan Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo,” tambahnya.

Supaya bisa tampil maksimal saat menghadapi Persikabo 1973, selain berlatih, Rio Fahmi juga rutin mengkonsumsi vitamin dan istirahat yang cukup. Sebab, pekan lalu sejumlah pemain Persija seperti Michael Krmencik, Firza Andika, dan Alfriyanto Nico Saputro menderita sakit yang menyebabkan mereka absen di laga melawan PSM Makassar, Jumat (5/8).

"Sebab, setiap sesi latihan sangat berat dan cuaca akhir-akhir ini sangat panas jadi kami harus terus jaga kondisi,” tutur bek kanan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 tersebut.

Persija jakarta Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Ilham Rio Fahmi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan