Jelang Hadapi PSM, PSMS Dapat Masalah Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Jelang Hadapi PSM, PSMS Dapat Masalah Besar
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman secara terang-terangan menyebutkan bahwa skuatnya belum lengkap dalam menghadapi Piala Presiden 2018. Masih butuh beberapa pemain tambahan, terutama untuk pemain asing.

Padahal, PSMS akan menghadapi PSM Makassar, pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1) malam WIB.

Lebih lanjut, Djanur mengatakan, saat ini timnya masih diperkuat dua pemain asing yakni Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo. Sehingga untuk memenuhi kuota 3+1, maka dibutuhkan dua pemain asing tambahan.

"Dengan diberikannya aturan pemain asing 3+1, kami baru penuhi dua. Maka kami mencari dua pemain asing lagi," ungkap Djadjang.

Namun satu dari dua pemain asing yang menjadi buruan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku sudah mengantonginya. Bahkan akan segera menyusul tim di Bandung dalam waktu dekat.

"Saya agak sedikit trauma karena sudah beberapa kali sampaikan nama, tapi batal. Cuma ada satu, jujur sudah didaftarkan walau belum hadir. Prediksi datang Rabu sore. Pemainnya dari Pantai Gading, dia main di Liga Qatar dan berusia 25 tahun," bebernya.

Djanur mengaku sengaja merekrut pemain asing dengan usia yang bisa dibilang masih muda. Hal itu sesuai dengan keinginan manajemen PSMS Medan.

"Kami sudah mau merekrut pemain 30 tahun dianggap tua. Ya sudah cari lagi. Dan kebetulan pemain kami ini hanya dua yang tua. Legimin dan M Roby, yang lainnya 25 tahun ke bawah termasuk pemain asing," katanya.

Sementara untuk pemain lokal, Djanur memastikan tidak ada penambahan. Cukup baginya karena tujuan utamanya adalah memenuhi slot pemain asing.

"Untuk pemain lokal sudah tidak akan tambah lagi karena cukup dengan 13 mantan pemain di Liga 2 dan beberapa rekrutan. Saya pikir hanya 24 atau 25 orang skuat kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Presiden Piala Presiden 2018 Psm makassar PSMS Medan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan