Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Posisi Jandia Eka Putra di PSIS Semarang Terancam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Mei 2018
Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Posisi Jandia Eka Putra di PSIS Semarang Terancam
Kiper PSIS Jandia Eka Putra (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese, menyoroti performa kiper Jandia Eka Putra ketika timnya kalah dari PS TIRA 0-2, pada laga lanjutan pekan sembilan Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto, Kamis (17/5) lalu. Terlebih jelang laga lanjutan pekan sepuluh lawan tuan rumah Sriwijaya FC, Annese akan berkomunikasi dengan pelatih kiper Andrew Peterson untuk meningkatkan performa Jandia dan kiper lainnya.

"Saya tentu akan berbicara kepada Andrew (pelatih kiper) mengenai kelemahan yang saya lihat terjadi di penjaga gawang kami. Tim juga ada empat kiper yang punya kualitas baik. Saya akan minta Andrew untuk menyiapkan lebih baik lagi di pertandingan ke depan. Jika perlu diganti saya tidak masalah," kata Vincenzo Annese.

Seperti diketahui, Jandia selama ini menjadi pilihan utama bagi tim di setiap laga. Eks penjaga gawang Semen Padang ini tampil ciamik di tiga pekan awal kompetisi Liga 1. Sayangnya, pada pekan keempat saat melawan PSMS Medan, Jandia mengalami cedera.

Sedangkan kiper pengganti, yakni Aji Bayu baru turun dua kali. Sementara dua nama kiper lain yaitu M Sendri Johansyah dan Satria belum pernah turun sama sekali di laga kompetisi kasta tertinggi ini.

"Banyak catatan yang saat ini kami hadapi jelang pertandingan ke depan. Kami akan bekerja keras untuk bisa kembali meraih poin ke depan," tutup Vincenzo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jandia Eka Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan