BolaSkor.com - Persiapan Timnas Thailand U-23 menuju Merlion Cup 2019 di Singapura dibayangi pengunduran diri Alexandre Gama. Menurut laporan, Alexandre Gama akan merapat ke SCG Muangthong.

Tak hanya Gama, dua asistennya di Timnas Thailand U-23 dilaporkan akan ikut serta. Itu sebelum Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) meluruskan kabar.

"Kami ingin menjaga etika dan ingin menjelaskan bahwa Gama masih memiliki kontrak dengan asosiasi. Gama akan mematuhi aturan kontrak dengan asosiasi," jelas Presiden FAT, Somyot Poompanmoung dikutip dari laman FAT.

Baca Juga:

FAS Pastikan Keikutsertaan, Timnas Indonesia U-23 akan Jumpa Thailand di Merlion Cup

Witan Sulaeman Diizinkan Indra Sjafri untuk Bela Timnas Indonesia U-18

FAT memastikan bahwa Alexandre Gama akan tetap memimpin Timnas Thailand U-23 di Merlion Cup 2019. Thailand akan bertemu dengan Indonesia di babak semifinal. Apabila meraih kemenangan, akan bertemu dengan pemenang partai antara Singapura dan Filipina di final yang dijadwalkan 9 Juni.

"Pelatih Gama punya tugas memimpin Timnas Thailand U-23 di Merlion Cup di Singapura, dalam waktu singkat. Semua sudah disiapkan untuk kepergian, mulai dari tiket pesawat, visa, dan hotel," jelas Somyot.

"Asosiasi tidak keberatan jika Gama ingin pergi dan memegang klub mana pun, tetapi Gama bekerja dengan asosiasi, maka harus menempuh cara sepak bola sesuai yang disepakati," tambah Somyot Poompanmoung.