Jelang Hadapi Tottenham, Inter Milan dapat Bocoran dari Maurizio Sarri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 25 November 2018
Jelang Hadapi Tottenham, Inter Milan dapat Bocoran dari Maurizio Sarri
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan bocoran untuk Inter Milan terkait Tottenham. Maklum, I Nerazzurri akan menghadapi The Lilywhites pada ajang Liga Champions.

Inter Milan dan Tottenham bakal saling berhadapan pada Matchday 5 Liga Champions 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (28/10).

Laga tersebut akan menjadi penentu kelolosan kedua kesebelasan. Bukan tanpa alasan, baik Inter Milan maupun Tottenham masih berpeluang mendampingi Barcelona lolos ke 16 besar.

Menjelang pertandingan, Inter Milan mendapat bantuan berarti dari Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu memang baru saja ditaklukkan oleh Tottenham.

Maurizio Sarri berharap Inter Milan tidak bernasib sama seperti Chelsea asuhannya. Sarri meminta La Beneamata mewaspadai Tottenham selama 30 menit awal pertandingan.

"Inter Milan adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka tidak mengalami hal yang sama seperti Chelsea ketika berhadapan dengan Tottenham," kata Maurizio Sarri.

"Penting mewaspadai Tottenham pada 30 menit awal pertandingan. Itu merupakan saat ketika mereka sangat berbahaya. Inter Milan pantang kehilangan penguasaan bola pada babak pertama."

"Apabila Tottenham, merebut bola, mereka akan melakukan serangan balik. Mereka adalah satu di antara tim paling efektif di Eropa saat ini," Maurizio Sarri menambahkan.

Tottenham merupakan tim pertama yang mengalahkan Chelsea di Premier League musim ini. Skuat asuhan Maurizio Sarri takluk dengan skor 0-3.

Maurizio Sarri Tottenham Liga Champions Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan