BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menepis tudingan yang menyebut timnya tampil tertekan saat bertanding di Old Trafford. Mourinho mengatakan, The Red Devils selalu ingin mendominasi pertandingan.

Manchester United akan menghadapi Young Boys dalam matchday kelima Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (27/11). Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

The Red Devils wajib meraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur. Sebab, Valencia menguntit dari posisi ketiga dengan hanya berselisih dua poin.

Namun, Man United sedang dalam periode negatif saat berlaga di depan publiknya. The Red Devils hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Old Trafford.

"Jika Anda merasa tertekan lebih baik tinggal di rumah dan menontonnya dari televisi. Ayolah, saya tidak pernah merasa tertekan saat bertanding di kandang," ulas Mourinho seperti dikabarkan BBC.

"Jika Anda bertanya apakah saya lebih suka kembali ke Bern atau bertanding di kandang, saya selalu mengatakan lebih suka bermain di kandang. Saya ingin tim menjadi kuat, tidak menunggu dan tidak reaktif."

"Mungkin Anda mengira Mourinho menyuruh mereka menjadi pelan, bermain aman, mudah dan melihat apa yang terjadi. Itu justru kebalikannya. Saya ingin mereka mulai kuat dan segera menekan," lanjut The Special One.

Manchester United dikabarkan masih tidak bisa menurunkan Victor Lindelof dan Marcos Rojo. Pada sisi lain, tim tamu tidak bisa memainkan Senkou Sanogo karena sedang menjalani hukuman.