Jelang IBL 2021, Louvre Dewa United Surabaya Fokus Benahi Hal Kecil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Januari 2021
Jelang IBL 2021, Louvre Dewa United Surabaya Fokus Benahi Hal Kecil
Andika Supriadi Saputra. (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Supriadi Saputra, menyebut timnya tengah melakukan pembenahan elementer menyambut IBL 2021. Andika berusaha memaksimalkan tim di tengah persiapan mepet.

IBL 2021 rencananya bakal berlangsung pada 15 Januari. Sayangnya, belum diketahui nasib kompetisi tersebut karena berlangsungnya PSBB di Jakarta.

Meski demikian persiapan tim-tim IBL terus berlangsung untuk kompetisi tersebut. Termasuk di antaranya adalah Louvre yang memasuki musim kedua di IBL.

Baca Juga:

IBL Larang Uji Coba, Bali United Tetap Berangkat ke Jakarta

Hasil NBA: Kado Manis Lakers untuk LeBron James

Andika mengatakan timnya sudah melakukan uji coba sebanyak dua kali. Dari dua kesempatan itu, pria yang akrab disapa bedu tersebut menilai sudah ada perbaikan.

"Kami sudah mulai persiapan bertanding, tetapi ada pemain seperti Jamarr yang baru bergabung. Mungkin kami membenarkan hal-hal kecil yang takutnya menjadi besar," tutur Bedu kepada BolaSkor.com.

"Kemarin kami melakukan uji coba dengan Satria Muda sebanyak dua kali. Dari situ banyak evaluasi. Kami melihat kekurangan apa saja, dan bisa membenarkan sedikit-sedikit dalam waktu sempit."

"Pada dua laga, sudah membaik meski belum signifikan. Dengan waktu kurang lebih lima hari, tidak bisa membenarkan semua. Ada beberapa poin yang kami benahi. Waktu itu Jamarr belum datang," imbuhnya.

Breaking News IBL Louvre Louvre Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan