Jelang IBL 2023, Amartha Hangtuah Tampil dengan Wajah Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 30 November 2022
Jelang IBL 2023, Amartha Hangtuah Tampil dengan Wajah Baru

BolaSkor.com - Menatap musim baru IBL 2023, Amartha Hangtuah Jakarta berganti wajah. Klub Jagoan Kebayoran Baru itu berganti nama menjadi RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

Perubahan nama itu tak lepas dari penandatanganan kerja sama antara Amartha Hangtuah Jakarta dan RJ Resources, perusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara. MoU tersebut ditandatangani antara presiden klub, Gading Ramadhan Joedo dan Direktur RJ Resources, Jeffri Ardiatma, Rabu (30/11/2022).

"Ramuan itu bernama pertemanan dan kekompakan. Sudah sejak lama saya diajak bergabung, tetap baru tahun ini kesepakatan itu terjadi," kata Jeffri Ardiatma.

"Kehadiran RJ Resources sebagai sponsor membuat kami semakin optimistis tim ini akan berbicara lebih banyak pada IBL 2023," kata Gading R Joedo.

Musim lalu, Kelly Purwanto dkk berhasil melangkah ke playoffs. Tentu dengan kehadiran sponsor baru, harapan melihat Tim Biru-Ungu melangkah lebih jauh akan bisa terwujud.

"Tunggu RJ Amartha Hangtuah dalam 1-2 tahun ke depan. Tim ini punya potensi untuk bisa berprestasi bahkan menjadi yang terbaik di Indonesia," ucap Jeffri.

Selain berganti nama, RJ Amartha Hangtuah Jakarta juga menampilkan logo baru. Hal tersebut menunjukkan semangat perubahan untuk melangkah ke hal yang lebih baik.

Breaking News Basket Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan