Jelang IBL Draft, Satria Muda Incar Point Guard dan Center

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 November 2019
Jelang IBL Draft, Satria Muda Incar Point Guard dan Center
MIlos Pejic (Satria Muda)

BolaSkor.com - Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, menilai timnya masih memiliki kekurangan di dua sektor yakni point guard dan center. Pada IBL draft nanti, Milos akan mencari pemain terbaik di dua posisi tersebut.

IBL draft akan berlangsung pada Selasa, (12/11). Kali ini, setiap tim memiliki kesempatan merekrut tiga pemain asing. Selain itu, setiap tim juga memiliki kesempatan merekrut rookie lokal.

"Kami akan lihat, masih banyak opsi. Tapi yang pasti kami membutuhkan satu point guard dan satu center. Kita lihat nanti," ujar Milos.

Baca Juga:

Hasil NBA: LeBron James Triple-Double, LA Lakers Raih Kemenangan Keenam Beruntun

Hasil NBA: Tanpa Russell Westbook, Houston Rockets Justru Kalahkan Memphis Grizzlies

Untuk rookie, Satria Muda sudah mengamankan Rivaldo Tandra Pangesthio lewat jalur pembinaan. Mantan penggawa Universitas Pelita Harapan itu sebelumnya sudah sempat menandatangani kontrak dengan Satria Muda, namun baru bisa bergabung pada musim ini.

Dengen pensiunnya Vamiga Michel dan pemain yang dipanggil ke tim nasional seperti Avan Seputra dan Hardianus, Milos memiliki pekerjaan rumah meningkatkan pemain lokal yang tersisa.

"Kami bekerja sangat keras setiap hari. Kami akan jadi semakin bagus ke depan. Ini bukan pekerjaan yang mudah," tutur Milos.*

Breaking News Indonesia IBL Basket Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan