Jelang Indonesia Open 2019, Melati Belajar Kendalikan Emosi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 Juli 2019
Jelang Indonesia Open 2019, Melati Belajar Kendalikan Emosi
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tak hanya menjalani persiapan teknis jelang Indonesia Open 2019. Praveen/Melati juga menyiapkan mental untuk faktor non teknis.

Pada babak pertama Indonesia Open 2019, Praveen/Melati bakal berjumpa dengan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Dari rekor pertemuan, Praveen/Melati unggul 1-0 atas wakil Denmark tersebut.

"Lawan kami nanti kan sudah ketahuan siapa, jadi kami sudah pelajari dari sekarang. Ini turnamen besar, jadi memang ketemunya langsung lawan-lawan yang bagus semua, kami harus siap," kata Melati.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Dituntut Lebih Konsisten

Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

Jika berhasil memenangi duel kontra Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, Praveen/Melati sudah ditunggu pemenang antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dan Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman). Menurut Melati, partai menghadapi pebulu tangkis Eropa tidak pernah mudah.

"Kalau bertemu pasangan Eropa, kami harus waspada terutama dari hal non-teknis. Jangan sampai terpancing lawan, jangan sampai terbawa emosi karena bisa berantakan permainannya dan jadi tidak bisa mikir," ungkap Melati.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan