BolaSkor.com - Jeda panjang sebelum Blibli Indonesia Open 2019 dimanfaatkan skuat tunggal putra untuk melakukan refreshing ke Bali.

Salah satu penghuni Pelatnas dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie menceritakan, kepergian ke Bali sebenarnya tidak direncanakan.

Baca Juga:

Menuju Olimpiade 2020, Anthony dan Jonatan Tak Boleh Terlempar dari Enam Besar

Viktor Axelsen Putuskan Mundur dari Indonesia Open 2019

"Awalnya Chico (Aura Dwi Wardoyo) ulang tahun, lalu kami bilang ayo makan-makan. Kemudian pelatih (Hendry Saputra Ho) bilang, ke Bali saja. Kami kira bercanda, ternyata serius," kata Jojo-sapaan akrabnya.

Menurutnya banyak kegiatan yang dilakukan skuat tunggal putra di Bali. Seperti jalan bareng, main paint ball, berenang di pantai dan di water boom.

"Kami juga tetap latihan selama di Bali. Kami bangun pagi jam 6.30 dan langsung latihan fisik di pantai, latihan juga, tapi suasananya kan beda. Kami juga main bola di pantai, jogging dan makan bareng," Jojo melanjutkan.

Lebih lanjut Jojo mengatakan, kegiatan refreshing ke Bali membuat pikiran mereka kini segar kembali menuju Indonesia Open 2019. Terlebih jarak antara Indonesia Open dengan turnamen sebelumnya memang cukup lama.

"(jeda kompetisi menuju Indonesia Open) Sebulan lebih, jadi dengan ke Bali kemarin, nggak monoton latihan terus," tutupnya.*