Jelang Inggris Vs Tunisia, Kedua Pelatih Saling Percaya Diri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Juni 2018
Jelang Inggris Vs Tunisia, Kedua Pelatih Saling Percaya Diri
Gareth Southgate memberikan keterangan jelang pertandingan (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate dan pelatih Tunisia, Nabil Maaloul, optimistis meraih hasil positif ketika kedua tim saling bersua pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2018, di Volgograd Arena, Senin (18/6) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Baik Inggris maupun Tunisia sama-sama dalam kondisi siap tempur. Marcus Rashford yang sebelumnya diragukan tampil dikabarkan telah pulih dari cedera.

Nabil Maaloul meyakini timnya akan merepotkan The Three Lions. Apalagi, Maaloul mengklaim anak asuhnya telah mengalami peningkatan dalam hal kekuatan fisik.

"Kami sedang dalam bentuk penampilan terbaik. Kami mengetahui berada dalam grup yang sangat sulit. Namun, kami telah meningkatkan performa terutama dalam hal fisik," terang Maaloul kepada BBC.

"Semua orang telah melihat seberapa baik penampilan kami pada laga pemanasan Piala Dunia. Kami bertekad untuk membuat sejarah. sambungnya.

Gareth Southgate tidak mau kalah. Sang manajer meminta pemainnya untuk menikmati jalannya pertandingan. "Kami telah berlatih dengan sistem permaianan yang sesuai dengan pemain yang kami miliki dan yang bermain yang ingin diterapkan," sebut Southgate.

"Semua penduduk Inggris ingin kami meraih kemenangan. Namun, mereka juga ingin kami bermain dengan baik dan menikmati sepak bola, hal itu juga yang saya inginkan sebagai manajer."

Pada pertandingan lainnya di Grup G, Timnas Belgia akan memulai langkahnya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Panama, di Fisht Stadium, Senin (18/6).

Timnas Inggris Piala Dunia 2018 Breaking News Gareth southgate
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan