BolaSkor.com - Eks Inter Milan, Hernan Crespo, mengaku memiliki perasaan yang berbeda saat bermain di San Siro. Menurutnya, San Siro memberikan semangat yang berlipat ganda bagi para pemain.

Inter Milan akan menghadapi AC Parma pada laga pekan keempat Serie A 2018-2019, di San Siro, Sabtu (15/9). Pertandingan tersebut terasa spesial bagi Crespo yang pernah bermain di kedua tim.

Crespo masih mengingat saat pertama kali dirinya mencetak gol di San Siro. Saat itu, pemain asal Argentina tersebut membela panji AC Parma.

"Ini bukan pertandingan yang biasa bagi saya, tidak sama sekali. Hal pertama yang telintas dalam pikiran adalah gol yang saya cetak melewati Gianluca Pagliuca pada 1996," ungkap Crespo seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya mengenakan jersey Gialloblu milik Parma dan mengingat stadion dengan baik, indah, mengesankan dengan pada suporter yang luar biasa."

"San Siro benar-benar membangkitkan semangat Anda, itu membuat Anda menjadi tampil luar biasa. Pertama kali saya datang ke sini sebagai lawan, Carlo Ancelotti memberi tahu saya: Tahukan kamu akan bermain di La Scala del Calcio? Hanya pemain hebat yang membuat perberdaan di sini," kata Crespo.

Inter Milan membutuhkan poin penuh untuk mengatrol posisi ke arah yang lebih baik. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati posisi ketujuh dengan empat poin. Untuk itu, Crespo meminta para penggawa La Beneamata tak menyia-nyiakan peluang saat tampil di depan publik sendiri.

"Ketika Anda mengenakan jersey Inter, Anda harus memahami tanggung jawab yang menyertainya. Para suporter meminya Anda menghormati warna-warna tersebut."

"Di stadion seperti ini, Anda akan memberikan semua yang dimiliki. Baik untuk pada suporter atau untuk diri sendiri."