Jelang Inter Milan Vs Barcelona, Menanti Tuah Mauro Icardi dan Philippe Coutinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 November 2018
Jelang Inter Milan Vs Barcelona, Menanti Tuah Mauro Icardi dan Philippe Coutinho
Barcelona Vs Inter Milan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga panas bakal tercipta di Giuseppe Meazza pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019. Inter Milan bakal menjamu Barcelona, Selasa (6/11) atau Rabu (7/11) dini hari WIB.

Duel tersebut penting karena menentukan peluang Inter Milan dan Barcelona lolos ke fase gugur Liga Champions. Maklum, kedua kesebelasan berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B.

Menjelang pertandingan, nama Lionel Messi menghiasi duel Inter Milan kontra Barcelona. Sosok Messi yang baru pulih dari cedera dianggap bisa menjadi pembeda.

Akan tetapi, Lionel Messi diprediksi tidak akan bermain kontra Inter Milan. Hasilnya, perhatian publik pun beralih ke Mauro Icardi dan Philippe Coutinho.

Maklum, baik Mauro Icardi maupun Philippe Coutinho memiliki catatan apik bersama timnya masing-masing. Inter Milan dan Barcelona pun bisa menggantungkan harapan kepada keduanya.

Sosok Mauro Icardi terbukti krusial untuk lini depan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Icardi kerap menjadi pencetak gol terbanyak La Beneamata.

Musim ini pun tidak terkecuali. Mauro Icardi merupakan pemain Inter Milan yang paling banyak menciptakan tendangan di area kotak penalti di Liga Champions, dengan 11 tendangan.

Bahkan, catatan Mauro Icardi di Liga Champions juga cukup apik. Pada ajang tersebut, hanya penyerang AS Roma, Edin Dzeko, yang menciptakan sepakan lebih banyak dari Icardi, 14 tendangan.

Sementara itu, Philippe Coutinho punya catatan berbeda di Liga Champions. Coutinho terbukti vital pada ajang tersebut untuk Barcelona dan punya catatan apik saat masih membela Liverpool.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Champions, Philippe Coutinho berkontribusi dalam 10 gol. Dari jumlah tersebut, enam merupakan gol, sementara empat lainnya adalah assist.

Catatan keduanya membuat duel Inter Milan kontra Barcelona layak dinantikan. Apakah Mauro Icardi atau Philippe Coutinho yang menambah catatan apiknya?

Inter Milan Barcelona Liga Champions Breaking News Mauro icardi Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan