BolaSkor.com - Konflik internal yang menerpa Tim Nasional Prancis tampaknya sudah mereda. Kylian Mbappe mengaku sudah berdamai dengan Olivier Giroud.

Kedua pemain memang sempat terlibat perseteruan. Hal itu terjadi usai Prancis mengalahkan Bulgaria dengan skor 3-0 pada laga pemanasan terakhir menuju Piala Eropa 2020.

Giroud mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Namun ia justru mengkritik rekan-rekan setimnya yang dianggap tidak memberikan suplai bola seperti yang diinginkan.

Baca Juga:

Bidik Gelar Juara, Deschamps Peringatkan Timnas Prancis

Karim Benzema Kirim Kabar Gembira untuk Prancis

Giroud dan Mbappe Berseteru, Timnas Prancis di Ambang Keretakan

Olivier Giroud dan Kylian Mbappe

Mbappe marah besar dengan sikap Giroud tersebut. Kedua pemain kabarnya sempat beradu argumen.

Namun situasinya kini sudah jauh lebih kondusif. Mbappe siap mengalihkan fokusnya untuk membawa Prancis meraih gelar juara.

"Saya berbicara dengan Olivier Giroud, semua orang tahu apa yang terjadi. Memang benar saya sedikit terpengaruh oleh ucapannya, tapi kami tidak akan mempermasalahkannya karena kami di sini untuk mewakili Prancis, itu yang terpenting," kata Mbappe dilansir dari Goal.

“Apa yang dia katakan tidak mengganggu saya lebih dari itu, saya seorang striker dan saya memiliki perasaan ini 365 kali dalam sebuah pertandingan."

Setelah berpikir kembali, Mbappe menyadari komentar Giroud tak sepenuhnya salah. Maka dari itu ia memilih melupakan insiden tersebut.

"Ini lebih merupakan fakta yang dikeluarkan di depan umum dan saya lebih suka membiarkannya datang dan menjadi lebih vokal di ruang ganti. Namun itu tidak masalah, ini adalah hal-hal sepele," tambahnya.

Fokus Hadapi Jerman

Prancis akan mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2020 dengan bertandang ke markas Jerman. Duel kedua tim rencananya berlangsung di Allianz Arena, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps memastikan anak-anak asuhnya siap tempur. Konflik internal di skuatnya sudah benar-benar berakhir.

"Saya mendiskusikannya dengan seluruh tim. Yang terpenting adalah apa yang terjadi secara internal dan secara internal, tidak ada masalah," kata Deschamps.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini