Jelang Kick Off Piala Menpora, Tak Ada Suporter Datang ke Stadion

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Maret 2021
Jelang Kick Off Piala Menpora, Tak Ada Suporter Datang ke Stadion
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada para suporter di Indonesia jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Hal ini karena sampai sekarang tidak ada laporan suporter yang hadir di stadion.

Kepastian ini disampaikan Iriawan usai meninjau persiapan akhir pembukaan Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3)

Memang sepengelihatan BolaSkor.com yang melakukan pantauan di Stadion Manahan, tidak ada suporter yang datang. Bahkan mulai dari zona 4 stadion, area sudah clear dari orang yang datang, hanya ada pihak keamanan saja.

Baca Juga:

Jelang Pembukaan Piala Menpora, Polresta Surakata Kerahkan 325 Personel

Menpora Cek Penerapan Prokes di Manahan Jelang Pembukaan Piala Menpora

"Suporter juga komitmen dan kami belum mendapatkan pergerakan yang datang ke stadion sampai dengan saat ini. Baik itu di Manahan atau di tempat lain," kata Iriawan saat ditemui di Stadion Manahan, Minggu (21/3).

"Maka dari itu, kami apreasiasi suporter yang selalu membantu kami dalam gelaran apapun. Selanjutnya kami ingin semua bisa diterapkan agar bisa bergulir Liga 1 dan Liga 2," tambah mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Piala Menpora 2021 akan digelar pada Minggu (21/3). laga antara Arema FC melawan TIRA-Persikabo akan menjadi pertandingan pembuka gelaran Piala Menpora 2021. Setelah pertandingan tersebut laga kedua akan dilanjutkan dengan Barito Putera vs PSIS Semarang.

Reporter: Hadi Febriansyah

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Breaking News Piala menpora Mochamad Iriawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan