Jelang Kompetisi, IBL Siapkan Klinik 24 Jam

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 Oktober 2020
Jelang Kompetisi, IBL Siapkan Klinik 24 Jam
Mahaka Arena. (Mahaka Group)

BolaSkor.com - Direktur Utama IBL, Junas Miradiaryah, mengungkapkan persiapan menjelang kompetisi berlangsung. Menurut Junas, pihaknya menyiapkan klinik selama 24 jam.

IBL akan menggelar lanjutan musim 2020 di Mahaka Square, Kelapa Gading. Kompetisi bakal berlangsung mulai 13 sampai 27 Oktober mendatang.

Sebagai persiapan, IBL bekerja sama dengan Royal Progress Hospital. Di sana, terdapat klinik yang akan selalu siaga selama 25 jam disediakan oleh keduanya.

Baca Juga:

West Bandits Solo, Robin Hood, dan Misi Mulia

Hasil Final NBA: Heat Tak Berkutik di Hadapan Lakers

"Klinik itu siap melayani peserta yang mempunyai keluhan kesehatan. Sehingga mereka tidak perlu keluar dari lokasi. Peserta memang tidak diperkenankan keluar dari lokasi," ujar Junas.

Selain itu, Junas mengatakan akan ada satu jalur di dua zona. Nantinya ada zona 1 untuk pemain, tim, dan wasit. Sementara zona 2 untuk yang di luar lapangan.

"Jalur zona akan dibagi, para pemain di zona 1 memiliki jalur khusus begitu pula sebaliknya. Inilah inti dari konsep IBL," Junas menjelaskan.

"Ada pagar pembatas dan petugas yang menjaga. Sterilisasi zona dilakukan. Disiplin protokol kesehatan menjadi kunci untuk terhindar dari virus corona," lanjutnya.

Breaking News IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan