BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu, memberikan komentarnya terkait laga menghadapi Chiangrai United, pada pertandingan kualifikasi babak kedua Liga Champions Asia di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1) malam WIB.

Menurutnya, Chiangrai United merupakan klub hebat di kasta kompetisi tertinggi sepak bola Thailand (Thai 1). Namun, ia bersama rekan-rekan setimnya tidak gentar dengan nama besar Chiangrai United.

Ia menambahkan, Bali United datang jauh-jauh ke Thailand untuk menorehkan hasil yang maksimal. Tentu saja meraih kemenangan untuk dapat lolos ke babak akhir kualifikasi Liga Champions Asia.

"Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap 100 persen untuk pertandingan besok melawan Chiangrai. Saya pribadi mendengar bila Chiangrai United salah satu tim bagus di Thailand. Mereka tim kuat yang sulit untuk dikalahkan," ujar Fadil Sausu.

"Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil yang maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan besok. Mudah-mudahan dengan modal persiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal besok," tambahnya.

Bali United lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia usai mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers dengan kedudukan 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan lalu. Tim Serdadu Tridatu akan menghadapi wakil China, Shanghai SIPG jika mampu mengalahkan Chiangrai United, 30 Januari 2018.