BolaSkor.com - Los Angeles Clippers tidak setengah-setengah dalam persiapan menjelang lanjutan NBA 2020. Clippers mengumumkan perekrutan center veteran, Joakim Noah.

NBA sudah mengumumkan rencana bakal memulai kembali kompetisi yang sempat tertunda. Liga basket paling bergengsi di dunia itu sudah menjalani jeda sejak Maret silam.

Tim-tim NBA pun mulai bersiap untuk menyambut kembalinya lanjutan musim 2020. Bahkan ada yang sudah mengumumkan perekrutan pemain, Clippers contohnya.

Baca Juga:

Duel Antar Tim Los Angeles pada Hari Pertama Lanjutan Musim NBA 2020

Kabar Buruk, Sisa Musim NBA 2020 Bisa Dibatalkan

Clippers mengumumkan perekrutan Noah yang dua kali bermain pada ajang All-Star. Sang pemain sudah menandatangani kontrak dua hari menjelang jeda NBA.

Noah yang mengawali karier dengan Chicaco Bulls sempat menjadi pemain bertahan terbaik NBA pada musim 2013-2014. Setelah itu, dia pindah ke New York Knicks.

Pebasket yang kini berusia 35 tahun tersebut kali bermain bersama Memphis Grizzlies. Namun, Noah melakukannya pada musim 2018-2019 dan belum tampil di NBA sejak saat itu.

Kedatangan Noah dinilai bisa memperkuat asa Clippers memenangi NBA 2019-2020. Apalagi, sebelumnya rival satu kota Los Angeles Lakers itu sudah memiliki pemain sekaliber Kawhi Leonard dan Paul George.