Jelang Lawan Arema FC, Mario Gomez Berikan Ardi Idrus Tugas Khusus di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Agustus 2018
Jelang Lawan Arema FC, Mario Gomez Berikan Ardi Idrus Tugas Khusus di Persib
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, diberikan tugas khusus oleh pelatih Mario Gomez, jelang menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

Pemilik nomor punggung 3 itu diharuskan berlatih keras, lantaran tim berjuluk Singo Edan memiliki pemain sayap yang berkarakter cepat.

"Saya disuruh latihan keras karena posisi yang saya mainkan nanti cukup berat. Ini sebagai jaga-jaga juga karena winger Arema yang cepat-cepat," ujar Idrus seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Selasa (28/8).

Namun dari beberapa pemain sayap yang dimiliki Arema FC, Ardi akan lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap Makan Konate.

"Kita harus waspadai pemain muda dan kekompakan mereka. Di sana juga ada Konate. Dia pemain yang berbahaya. Menurut saya Konate yang berbahaya," katanya.

Maka dari itu, Ardi berharap masa persiapan yang dilakukan jelang melawan Arema bisa berjalan lancar. Sehingga dirinya bisa membantu Persib meraih kemenangan.

"Arema memang lebih dulu latihan daripada Persib. Tapi nanti kita main di kandang. Otomatis kita harus menang. Karena kita harus jaga posisi peringkat kita yang sudah diatas," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Ardi Idrus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan