Jelang Lawan AS Roma, Dua Pemain AC Milan Positif Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Senin, 26 Oktober 2020
Jelang Lawan AS Roma, Dua Pemain AC Milan Positif Virus Corona
Gianluca Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar buruk jelang laga Serie A melawan AS Roma di San Siro, Selasa (27/10) pukul 02.45 dini hari WIB. Pasalnya dua pemain Il Rossoneri, Jean Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma positif virus corona.

Dari hasil tes terbaru kedua pemain tersebut dan tiga bagian anggota grup lainnya juga dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar itu dimuat di laman resmi AC Milan.

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium kemarin malam menemukan sampel positif dari Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan tiga anggota tim lainnya," bunyi pernyataan di laman resmi Milan.

"Semua asimtomatik (tanpa gejala) dan langsung menjalani isolasi rumah dan otoritas kesehatan setempat. Hari ini, seluruh kelompok tim diuji lagi, sesuai protokol, dan tidak ada hasil positif baru yang ditemukan."

Baca Juga:

3 Alasan AC Milan Gemilang pada Awal Musim 2020-2021

AC Milan Vs AS Roma, Kesaktian Rossoneri Usai Lockdown Menghadapi Ujian Berat

Didepak AC Milan, Lucas Paqueta Tidak Dendam

Gianluigi Donnarumma

Di antara kedua pemain itu kehilangan Donnaruma jadi pukulan besar bagi Milan besutan Stefano Pioli. Milan tak terkalahkan di 16 laga beruntun di seluruh kompetisi terhitung sejak musim lalu sampai saat ini. Wajar jika Milan kini di urutan pertama Serie A.

Donnarumma jadi bagian penting kuatnya pertahanan Milan di lini belakang. Tanpa kiper berusia 21 tahun tersebut maka ada kans kiper anyar yang direkrut dari Olympique Lyonnais, Ciprian Tatarusanu menjalani debutnya di Serie A.

Penjaga gawang berusia 34 tahun memiliki pengalaman bermain di Serie A bersama dengan Fiorentina pada medio 2014 hingga 2017. Sementara untuk posisi Hauge Milan masih punya opsi seperti Samu Castillejo dan Brahim Diaz.

Milan punya rekor bagus melawan Roma. Mereka memenangi tiga dari lima laga terakhir kontra Giallorossi di Serie A (sekali imbang dan sekali kalah). Total Milan memenangi 75 dari 170 laga Serie A melawan Roma.

Breaking News Milan AC Milan Roma AS Roma Serie a Virus Corona Gianluigi Donnarumma Jens Petter Hauge
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan