Jelang Lawan Aston Villa, Jurgen Klopp Bocorkan Kondisi Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 November 2019
Jelang Lawan Aston Villa, Jurgen Klopp Bocorkan Kondisi Mohamed Salah
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kondisi terkini dari Mohamed Salah. Klopp mengatakan, pemain asal Mesir tersebut menunjukkan perkembangan positif.

Mohamed Salah mengalami cedera pergelangan kaki setelah dilanggar Hamza Choudhury pada laga melawan Liecester City. Kabarnya, pemain 27 tahun tersebut mendapatkan cedera yang cukup parah.

Akibat kejadian itu, Mohamed Salah tidak bisa tampil ketika Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Eks AS Roma tersebut juga hanya menjadi penonton saat The Reds memenangi pertandingan sengit kontra Arsenal.

Baca Juga:

Lelah, Jurgen Klopp Ancam Liverpool Mundur dari Piala Liga Inggris

Legenda Liverpool Sebut Jurgen Klopp Pernah Tolak Manchester United

Dejan Lovren Puji Efek Jurgen Klopp di Liverpool

Mohamed Salah

Mohamed Salah diprediksi sudah bisa tampil ketika Liverpool menghadapi Aston Villa pada laga pekan ke-11 Premier League 2019-2020, di Villa Park, Sabtu (2/11). Meskipun, kecil melihat kemunginan Salah tampil sepanjang laga.

"Mohamed Salah seharusnya baik-baik saja. Dia melakukan latihan secara individual," tegas Jurgen Klopp seperti dikabarkan Mirror.

"Saya pikir itu sangat menjengkelkan baginya. Ada fakta jika cedera selalu memberikan masalah dan dia perlu mengatasinya. Kami menepikannya dan akan membawanya kembali,"kata Klopp.

Mohamed Salah masih terus memberikan dampak besar bagi Liverpool. Pada musim ini, Salah sudah mengemas delapan gol plus empat assist.

"Namun, ini bukanlah cedera yang serius. Saya mendengarnya dari fisiotrapi bila Salah akan baik-baik saja," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool membutuhkan poin penuh untuk terus menjaga jarak dari Manchester City. Saat ini, The Reds unggul enam poin dari Manchester City.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan