Jelang Lawan Borneo FC, PSIS Semarang Sedang dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Desember 2022
Jelang Lawan Borneo FC, PSIS Semarang Sedang dalam Kepercayaan Diri Tinggi
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang antusias jelang lawan Borneo FC Samarinda, pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12) malam.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan, mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan dengan baik untuk lawan tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

‘’Waktu cukup cepat tapi kami sudah mempersiapkan lama dan mempersiapkan dengan baik. Kami sudah lakukan video analisis dan sesi taktik di lapangan. Ini semua menjadi modal untuk lawan Borneo FC,’’ kata Ian Andrew, Kamis (8/12).

Baca Juga:

PSS Sleman Gagal Dapat Poin, Seto Bicara Perekrutan Pemain Baru

Hasil Liga 1 2022/2023: PSM dan Bali United Menang, PSS Kalah Lagi

Selain itu Ian mengakui semua pemainnya cukup antusias dan semangat jelang lawan Borneo FC. Apalagi hasil kemenangan sebelumnya membuat situasi dan kondisi tim cukup baik.

‘’Pemain cukup antusias dan situasi sekarang cukup baik bagi kami,’’tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Sedangkan, bek PSIS, Alfeandra Dewangga mengakui sudah siap untuk melawan Borneo FC. Apalagi semua rekan rekannya dalam kondisi kepercayaan diri tinggi pasca hasil apik lawan Madura United 3-0.

‘’Keadaan tim cukup bagus dan kami sudah mempersiapkan cukup lama. Efek kemenangan kemarin membuat kepercayaan diri pemain tinggi dan optimis bisa meraih kemenangan kembali,’’jelas Dewangga.

Meski demikian Dewangga tetap memberikan perhatian khusus kepada Borneo FC di laga tersebut. Apalagi semua pemain Borneo FC cukup bagus dan berklas.

‘’Semua pemain Borneo FC bagus bagus. Kami akan waspadai semua pemain Borneo FC,’’pungkas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ian Andrew Gillan Borneo FC Liga 1 Alfeandra Dewangga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan