Jelang Lawan Brasil, Pelatih Timnas Argentina Ungkap Susunan Pemain Awal Albiceleste

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 Juli 2019
Jelang Lawan Brasil, Pelatih Timnas Argentina Ungkap Susunan Pemain Awal Albiceleste
Lionel Messi dan Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Argentina akan melawan rival bebuyutan, timnas Brasil, di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7) pukul 07.30 WIB. Jelang laga tersebut, Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina, memberi indikasi soal susunan pemain awal yang akan diturunkannya nanti.

Argentina memiliki nama-nama hebat yang bercokol di dalam skuat seperti: Paulo Dybala (Juventus), Giovani Lo Celso (Real Betis), Sergio Aguero (Manchester City), Angel Di Maria (PSG), Lionel Messi (Barcelona), dan top skor dengan dua golnya, Lautaro Martinez (Inter Milan).

Di antara banyak opsi yang dimiliki Scaloni, ia mengutarakan akan menjadikan Aguero sebagai starter. Pengemas 90 caps dan 38 gol akan menjadi ujung tombak tim. Tapi untuk 10 pemain lainnya, Scaloni tidak membeberkannya kepada awak media.

Baca Juga:

Cerdas, Bek Timnas Argentina Gunakan Media Analisis untuk Mata-matai Lawan

Pelatih Brasil Tak Yakin Bisa Hentikan Lionel Messi

Jelang Tantang Argentina, Alisson Optimistis Kembali Jinakkan Lionel Messi

Lionel Messi dan Lionel Scaloni

"Apa yang bisa saya konfirmasi adalah Aguero akan menjadi starter. Selalu ada keraguan mengenai Aguero dan pada akhirnya dia bermain," tutur Scaloni, dikutip dari Goal.

"Sisanya belum dikonfirmasi, tak juga Messi," canda mantan pemain West Ham United dan Lazio tersebut.

Mengenai Brasil, Scaloni berkata bahwa tim asuhan Tite menjadi favorit juara Copa America 2019 karena mendapatkan dukungan tuan rumah. Apalagi, Tite sudah lama membentuk timnya sejak Piala Dunia 2018 silam.

"Mereka (Brasil) ada di situasi penting. Mereka telah bermain bersama dalam waktu panjang, pelatihnya juga telah lama memimpin. Itu sebuah keuntungan untuk mereka. Brasil favorit (juara) Copa, rival yang ingin dikalahkan semua tim," tambah Scaloni.

Breaking News Timnas Argentina Timnas Brasil Copa America Lionel Scaloni
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan